skip to main | skip to sidebar

3/12/2011

Awal dari Sebuah Perjalanan (ngeBlog)

Yiiiiiihaaaaaa….. akhirnya saya punya blog juga nih. Meskipun julukan bloger belum pantas disematkan di jidat saya. Tapi inilah awal untuk menjadi penulis terkenal semacam Raditya Dika. Huehehehe…. Sebenarnya sih impian bikin blog ini sudah ada sejak jaman saya masih muda, tampan, rupawan dan digemari banyak gadis maupun janda. Yaitu jaman saya masih pake pakaian putih-putih dengan dasi abu2 saat hari senin, abu-abu putih dengan dasi abu-abu saat hari selasa rabu, batik putih pada hari kamis jumat dan pakaian pramuka yang coklat itu di saat hari sabtu.
Awalnya dulu pengen ngebuat blog tentang pelajaran kimia gitu. Maklum lah saya dulu kan pinter banget tuh pelajaran kimia. Sampai-sampai nih body udah kayak tabung Erlenmeyer (eh typo ndak nih?). Waktu jaman saya dulu juga blog atau web tentang pelajaran kimia juga masih sedikit sekali. Walaupun ada juga kebanyakan berbahasa yang bikin otak kita roaming. Tapi akhirnya rencana itu kandas karena emang dasar sayanya juga males sih.
Tapi akhir-akhir ini atau sejak saya aktif di twitter tiba-tiba niat untuk ngebuat blog muncul lagi. Rasa itu begitu membuncah hingga ke ubun-ubun dan nyaris mencapai orgasme. Dan akhirnya setelah menahan sekian lama akhirnya saya tak mampu lagi menahan orgasme yg sudah diujung itu dan muncratlah dia kemana mana membentuk suatu rangkaian prosa indah yang sedang anda-anda semua baca ini. Hehehehe.
Awal pembuatan blog ini juga cukup rumit. Mulai dari nyari nama blog, mau ditaruh dimana blog saya ini nantinya, di blogspot atau wordpress. Mau pinjam laptop siapa, mau diupload di warnet mana dan sebagainya dan sebagainya. Lha gara-gara banyak pemikiran itu saya jadi ndak gerak-gerak karena cuma dipikir doang. Akhirnya setelah mengumpulkan tekad, keberanian dan melakukan totok aura jadi juga blog ala kadarnya ini.
Saya sendiri sadar karena masih baru dan belum banyak ilmu mengenai blog, blog saya ini masih banyak kekurangan di sana-sini. Jadi silahkan anda-anda semua untuk mencela dan memberikan masukan apa apa yang harus diperbaiki. Kita kita orang ini kan senengannya mencela dan berdebat kusir aja tanpa memberikan solusi jadi saya harap celaan anda anda nantinya harus mengandung solusi untuk perbaikan blog saya ini ke depannya. Oke sampai jumpa di postingan selanjutnya yak! See yaa…. *cipok basah semua yg baca*
Hidup adalah proses untuk kita selalu belajar. Belajar lebih baik dan lebih cerdas tiap harinya. Tak mau belajar berarti sombong dan kita tidak akan pernah maju.

1 comments:

  1. Hiiyyyy.. di cipok basahh. tisu mana tisu???!?!?! Hahaha..

    Mas Irwaaaaaan, mau tombol follownya doonk?? mana ini manaaa??? udah kebelet pengen follow blog ini sejak lamaa. hihihi..

Post a Comment